Senin, 09 Desember 2013

Mercedes Benz A140

Salam sukses friends....
Kali ini pengalaman dengan mobil Mercedes Benz yang punya ruang mesin paling sempit, tau mobil apa itu?
yaa.... Mercedes Benz A140. mobil ini seri hatch back yang punya body mungil. Tidak seperti mobil Mercedes pada umumnya yang punya body super gambot dengan mesin super besar, A140 punya body kecil has mobil city car untuk kaum muda yang energic. 
Ruang mesin ini tergolong sempit, dengan desain mesin yang miring membuatnya mesin A140 muat di ruang yang sempit tersebut. Mobil ini tergolong simple tapi kalau servis mau ganti saringan oli mesti di naikin di fork lift biar gampang. karna ground clearence yang rendah. 
Tapi jangan salah, mobil mungil ini punya interior yang cukup lega dan nyaman dikendarai. Apalagi kalau rame-rame. ga ada loe ga rame friends....
Ini A140 yang right hand stearing ada juga yang left hand stearing, ini disesuaikan dengan permintaan negara yang import.

2 komentar:

  1. Halo pak, salam kenal, saya mau tanya mengenai mercy a140,... Saya terkendala di sistem kelistrikan, sudah di cek berbagai bengkel tapi hasilnya sama saja, mungkin bisa dibantu pak...makasih

    BalasHapus
  2. Salam kenal Pak, apakah bapak sudah konsultasi ke bengkel resmi atau bengkel build up, karena syatem kelistrikannya akan sulit ditangani kalau bengkelnya tidak punya scanner.

    BalasHapus