Kamis, 10 Maret 2011

SIANG INI DI LABORATORIUM


Siang panas gini asiknya ngadem di ruangan ber-AC, tapi lagi ada jadwal praktikum di Laboratorium Kami, nah inilah suasana Laboratorium. belajar bersama, buat tugas bersama, makan bersama-sama dengan mesin bubut. ini yang salah mesin bubutnya atau yang desain tata letaknya yah. kalau bisa ku angkat ajah mesinnya biar lapang dikit nih ruangan, kalau bisa tuh mesin yang ada di samping ruang asisten sekalian ajah kita pindahin ke luar angkasa "loh kok jadi tempat sampah diangkasa ya"  maaf ya angkasa.
Rame aja walau bukan jadwal responsi. Familiar Laboratory tepatnya nama yang cocok untuk Laboratorium ini. hahai penuh canda dan tawa dengan para asisten : ada enita, katarina, adit, riski, afkar, rudi, nelsa, zulham, jose, bang novrizal, bang maylando, bang julius, bang kholis, bang bebi, kak maryani,  dan kak weni. ini nih asisten yang paling cantik di angkatan 2007. 

lagi konsentrasi mengamati mesin vacum evaporator. Evaporator kesayangan walaupun sewa hahai. maklum mesin yang ada udah kalah di makan umur, perawatan kurang, spare part entah kemana?? begini kondisi kita sekarang, semoga bisa kita perbaiki untuk kedepannya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar