Selasa, 29 Maret 2011

PRINSIP BERKENDARA

          Jala-jalan sore naik motor sambil menikmati angin sepoi-sepoi, kok kayak di pantai yah? kalau gitu jalan-jalan sore naik motor sambil menikmati pemandangan, yang ini kayak di puncak. Yang penting jalan-jalan naik motor, sama temen menghilangkan rasa lelah sembari cari tempat tongkrongan buat minum es campur durian. 

           Mau pakai helm takut rambut rusak, soalnya udah rapi pake minyak rambut gaya spike, mendingan kayak saya botak hahaha jadi nyaman pakai helm walau udah 2 minggu gak keramas. Pakai pansus, celana pensil, kaos gaya mat solar jalan-jalan naik motor uhuiii. 

        lewat wuzzz.... mobil kenceng amat wooiiii... kalau nabrak saya langsung saya gebukin, kalau di tabrak masih bisa gebukin gak ya? 

           Jalan raya bisa berubah menjadi tempat yang mmembahayakan kalau seluruh pengendara yang ada di jalan ngotot memperjuangkan prinsipny masing-masing, meskipun ada lampu merah untuk mengatur kalau gak di taati yang hiasan doang. Ada kalanya kita nekat, betot gas sampe abis, tanpa pandang bulu salip semua yang ada di depan. Tapi ada kalanya kita mengalah karena ada orang yang juga nekat seperti kita. Nah proses nekat dan mengalah ini harus terjadi secara harmonis agar tetap aman.

           Prinsip saya sih boleh nabrak asal jangan di tabrak, secara saya udah pernah sekali nabrak vespa, maaf ya pak, hehehe kasihan tuh bapak. Kalau kita ditabrak kita hanya jadi korban kecelakaan alias nasib lagi gak mujur. Kalau bahasa bang napi "waspadalah..! waspadalah..!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar